Rabu, 13 April 2011

APEL KEJUJURAN UNAS MTs 3 & MAM 1 SUMBERREJO

Rabu, 13 April 2011 atas perintah Bapak Bupati Bojonegoro "Kang Yoto", MTsM 3 dan MAM 1 Sumberrejo melaksanakan apel kejujuran UNAS secara bersamaan yang dilaksanakan dihalaman MAM 1 Sumberrejo. sebelum pelaksanaan apel dimulai, terlihat banyak siswa dan IPM MAM 1 Sumberrejo yang ikut membantu Bapak/ibu Guru MTsM 3 dan MAM 1 Sumberrejo untuk mempersiapkan perlengkapan dalam apel tersebut.

Seperti yang diberitahukan kemarin kepada seluruh siswa MTsM 3 dan MAM 1 Sumberrejo bahwa apel akan dilaksanakan pada pukul 8 pagi. Dan pada tadi pagi, tepatnya pukul 8 pagi, seluruh siswa sudah berkumpul dan membentuk barisan. ini menandakan apel kejujuran UNAS siap untuk dilaksanakan.

Apel kejujuran UNAS ini berlangsung dengan hikmat, walau tadi pagi juga turun gerimis dalam pelaksanaan apel tersebut. dalam apel ini mempunyai acara inti yaitu, pembacaan ikrar kejujuran UNAS oleh salah satu siswa dan guru yang ikut dalam apel tersebut. dalam ikrar ini berisi tentang kesiapan mereka dalam melaksanakan UNAS tahun ini dengan fakta kejujuran. dilanjutkan dengan sambutan pembina apel Bapak Malik (guru dari MTsM 3), yang diisi dengan pembacaan teks pidato Bapak Bupati Bojonegoro, yang berisi tentang pentingnya fakta kejujuran. dan ditutup dengan do'a yang dilantunkan oleh salah satu Guru MTs M 3 Sumberrejo.

setelah rentetan acara dalam apel dilaksanakan barulah siswa-siswa peserta apel dibubarkan, yang tepatnya pada pukul 9 pagi. " sebuah apresiasi dan kejutan yang luar biasa dari hasil apel kali ini, sangat berbeda dengan gladi bersih kemarin, apel kali ini sangat memuaskan", ujar Bapak Tarom, penggagas apel kejujuran UNAS MTsM 3 dan MAM 1 Sumberrejo secara bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar